Mbotenbook :: Dictionary Of Share

welcome to our blog

We are Magcro

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 7:06 AM / comment : 0

    Mobil hybrid adalah mobil bertenaga bahan bakar dan listrik, mobil hybrid dapat dikatakan sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia karena selain ramah lingkungan tapi juga nyaman dan aman untuk keluarga pada khususnya dan penduduk dunia pada umumnya.
    Sistem Hybrid menggabungkan kelengkapan terkuat dua jenis sumber daya - motor listrik dan mesin pembakaran internal. Untuk mengerti lebih jauh bagaimana teknologi Hybrid memanfaatkan kedua dunia tersebut, kita bandingkan bagaimana sebuah mobil konvensional dan mobil listrik bekerja.

    Sederhananya, mobil hybrid adalah mobil yang berjalan dengan dua sumber tenaga, mesin yang berjalan dengan minyak dan motor yang berjalan dengan tenaga listrik.
    mesin hybrid berjalan dengan kombinasi dua tenaga tersebut.

    Kenapa harus dengan dua mesin? dengan digunakannya dua sumber tenaga tersebut, mobil hybrid dapat memanfaatkan mesin bertenaga bensin dan motor bertenaga listrik dengan baik.

    Artinya, kombinasi dua teknologi tersebut dapat menghasilkan emisi gas buang CO2 yang lebih sedikit hingga sangat ramah lingkungan.

    Konsumsi BBM mesin hybrid, katanya, diperkirakan bisa hemat tiga kali lipat dibandingkan dengan mobil konvensional, namun kelemahannya perawatan mesin memang lebih mahal dibandingkan dengan mobil yang menggunakan BBM. 



    sumber :
    http://www.toyota.co.id/hybrid/technology/hybrid_technology.php
    http://www.squidoo.com/mobil-hybrid
    http://sawanila.com/v10/2012/04/apa-itu-kenderaan-hybrid/

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says