Mbotenbook :: Dictionary Of Share

welcome to our blog

We are Magcro

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 10:37 PM / comment : 1

    Hujan lebat yang membasahi Bogor sore tadi membuat acara ngopi semakin wajib dilakukan dan saya memilih tempat yang sepertinya menarik, yaitu Kedai Kopi Sruputs.  Berlokasi di tengah kota bogor, di jalan Lodaya 1, tepatnya di depan Bullwings tidaklah sulit untuk ditemukan. Mari kita masuk ke dalam.   




    Konsep yang ditawarkan di kedai kopi ini adalah Indonesian traditional coffee, jadi kopi yang ditawarkan disini semuannya adalah kopi asli Indonesia. Untuk memperkuat kesan tradisionalnya, cara seduh di sini semuanya menggunakan sistem manual seperti french press atau tubruk. Jadi tidak ada mesin espresso yang bisa membuatlatte atau cappuccino, paling mereka menambahkan susu kental manis seperti pada menu kopi Sidikalang. Satu hal lagi yang sangat menarik karena Kedai Kopi ini  menyediakan kopi dari 10 wilayah Nusantara, Aceh hingga Papua yang bisa Anda pilih seperti : Bali, Bengkulu, Jawa, Timor, Toraja, Sumba. Menu kopi yang juga wajib dicoba adalah Nice O'drip, campuran antara kopi toraja dengan whipped cream yang sangat enak perpaduan rasanya.






    Mau tahu menu favorit disini yang walaupun harganya cukup mahal, tetapi sangat digemari ?, ya betul menunya adalah Kopi Luwak. Jangan salah, kopi luwak disini sangatlah berbeda dengan kopi luwak di tempat lain. Menurut teman-teman saya yang sudah mencobanya, kopi luwak disini sangatlah eksotis rasanya, perpaduan antara rasa kopi, rempah-rempah seperti kayu manis, dan sedikit rasa tanah. Tanah ?, ya betul kenapa ada sedikit rasa tanah ?, ini dikarenakan proses meroasting atau memanggang kopi disini menggunakan sebuah wajan yang terbuat dari tanah liat. Unik kan ?.






    Untuk harga tidak perlu khawatir, 1 gelas kopi toraja hanya dibandrol dengan harga 7ribu rupiah, sedangkan untuk kopi luwak dibandrol dengan harga 35 ribu rupiah saja per gelas. Selain kopi, disini juga terdapat makaroni panggang, pizza mini, dan aneka sandwich sebagai teman ngopi.
    Kedai Kopi sruputs tentunya tempat yang bisa anda jadikan referensi cafe di area Bogor . 






    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Kopi Sruputs

    1. Kami Menyediakan;
      •Mesin Espresso Komersil Untuk Kebutuhan Cafe, Kedai Kecil, Rumah
      •Mesin Roaster Kopi Professional
      •Mesin Grinder Komersil Untuk Kebutuhan Cafe
      •Free Training Session Untuk Setiap Pembelian
      •Konsultasi Untuk Pembukaan dan Pembinaan Cafe.

      Jika berminat langsung saja hubungi di :
      FADILAH
      Business Development
      PT.SURYA TEKNIK MESINDO
      SMS/WA: 081282637540-085717882257
      PIN BB: 2891E7B9
      Email: fadila@suryateknikmesindo.com
      Gedung De Ploeit Centrale, Lantai 1.
      Jalan Pluit Selatan Raya Blok Q No.1 Jakarta Utara 14450

      ReplyDelete

Comments

The Visitors says